Sabtu, 02 April 2011

Modul dasar C# pada console application

ini modul di pake sama dosen saya buwat nerangin tentang C# dasar.
tapi dosen tidak mau ngasih nih modul pembahasan ke mahasiswa, maaff bu saya nyuri sedikit ,,,
kalo pengen bisa C# dasar harus baca dan memahami di dalam modul ini...
pasti bisa kok ngegunain C# pada console .
silahkan klik pada link di bawah ini :

http://www.4shared.com/file/PUFw5Vb2/modul_C_console.html

1 komentar:

  1. Terima kasih ya gan atas artikelnya, thanks for sharing :)

    BalasHapus